Week 16 – Mellow

Padahal gw ngutang postingan Dekbay dari minggu 13-16, tapi sampe sekarang gw belum mood mau nulisnya, semata2 karena gw termasuk orang2 yang gampang lupa printilan kalo ga ditulis saat itu juga. Berhubung sebulan kemaren gw banyak urusan *halah* dan lagi mellow2nya, jadilah tiap weekend gw abisin buat guling2 di atas kasur sekedar buat ngembaliin energi yang bisa gw pake buat kuliah dan kerja seminggu berikutnya *huff*

Ngomong soal mellow, beberapa hari belakangan gw lagi kesambet rasa takut. Takut kenapa2 sama Dekbay, i.e takut gw ga makan dengan bener, takut MSG dari semua cemilan yang gw makan saat gw ga nafsu makan apapun bikin otaknya ga tumbuh berkembang dengan semestinya, etc etc.

Terus pas kemaren itu sempet takut keguguran.

Biarpun udah banyak artikel kehamilan yang gw baca kalo presentase keguguran saat usia kandungan lewat trisemester pertama itu turun sampe nol sekian persen, tapi entah kenapa pikiran gw was2, ga tenang, ah pokoknya sampe kadang2 ga bisa tidur nyenyak (ditambah mimpi yang makin aneh2, dasar hormon).

Terus ya, pas lagi galau2nya kemaren, gw baca blog orang yang baru aja keguguran di usia kandungan 6 minggu, dan di akhir post nya itu dia nulis semacam surat buat her unborn child.

Dan gw mewek. Nangis. Ngebayangin Dekbay di dalam. Otak gw sibuk bertanya, lagi ngapain dia, sehat ga dia, kalo gw kecapekan dia juga capek ga .. dan berakhir dengan gw mempertanyakan ke diri sendiri: have I done enough for my baby?

*menuju minggu ke 17 dan masih mellow. Tapi somehow terhibur dengan butterfly kicks yang makin sering gw rasain*

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *