Gagal Move On

Postingan kali ini dipersembahkan dalam bahasa Indonesia karena disini udah jam set 3 pagi dan gw udah males mikir in English.

Gw barusan aja browsing2 fesbuk dan ngeliat postingan beberapa orang yang abis hang out atau jalan2 sama temen2 nya. Yang gw tau, temen2 mereka itu temen2 jaman kuliah.

Trus gw jadi kepikiran kan, kenapa lah gw jarang banget punya foto2 kayak gitu? Ga ada gitu foto2 gw sama temen2 kuliah lagi jalan2, makan bareng, atau sekedar ketemuan. Well, ada sih. Tapi itu kayaknya cuma sekali setahun satu foto. Ngenesin banget.

Tapi yah, gimana juga mau jalan2 kalo temen2 hang out nya aja ga ada? Bukannya gw ga ada temen jaman kuliah, tapi kayaknya gw nya yang gagal move on.

Maksudnya?

Iya, gw gagal move on dari temen2 gw jaman SMA. Waktu SMA, gw masuk kelas aksel yang muridnya cuma 9 orang termasuk gw. Wajar lah ya kalo gw jad super deket sama mereka. Kemana2 bareng, dua tahun sekelas, susah seneng bareng. Dll dsb.

Tapi mereka bisa kok move on. Pada banyak punya temen pas kuliah, dan gw tau pasti mereka masih keep in contact dan deket sama temen2 kuliah nya. Jadinya gw yakin masalahnya ada di gw. Udahlah gw susah bergaul, dan gw gagal move on. Komplit banget.

Temen2 gw pas kuliah baek2 banget kok, tapi gw nya aja yang susah nge click nya. Entah karena gw lagi masa transisi atau karena emang udah kelewat banyak urusan lain.

Yah, gw jg ga terlalu mempermasalahkan sih ya. Sekarang gw udah ada keluarga. Weekdays udah gw pake buat kerja full time. It’s only fair kalo weekend gw kasih ke mereka.

Tapi ya kadang2 kangen juga. Hang out sama temen, ngobrol sampe lama sambil makan2, ga perlu mikirin ada yang nunggu di rumah :p (once you become a parent, you will always have that guilty feeling whenever you are out).

Atau gw nya aja kali yang ga mau move on?

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *